DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Maksimalkan Pelayanan Kesehatan Di Bulan Ramandan

Wakil Ketua DPRD Kotim H Supriadi meminta agar pelayanan kesehatan di rumah sakit ditingkatkan.

SAMPIT,GERAKKALTENG.COM – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), H Supriadi meminta agar pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit bisa dimaksimalkan di Bulan Ramadan ini.
“Tidak ada alasan untuk tidak meningkatkan pelayanan, terlebih di bulan puasa ini. Berikan palayanan seperti hari-hari biasanya,” ujarnya,  (21/5).
Politisi Partai Golkar ini mengatakan, tidak hanya di RSUD, seluruh pelanayan kesehatan, hingga ditingkat puskesmas dan pustu juga harus memberikan pelayanan terbaik untuk masayarakat yang ingin berobat.
“Palayanan kesehatan dan tenaga medis baik di perkotaan dan perdesaan harus aktif dan stanby semua, tidak hanya petugas medisnya namun peralatannya atau falsilitas medisnya, seperti ambulan juha harus diperhatikan agar tidak ada kendala dalam membantu masyarakat,” sebutnya.
Lanjut Supriadi, mengingat saat ini hampir semua desa sudah memiliki ambulan, semua memudahkan masyarakat untuk mobilisasi warga yang sedang sakit. Tinggal kesiapan tenaga medis untuk memberikan pelayannya.
“Jangan ada keluhan dari masyarakat terkait pelayanan kesehatan. Makanya saya minta tingkatkan kinerja pelayanan,” tuturnya. (tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!