Barito SelatanDPRD Barito Selatan

Bupati Barsel Jawab Pandangan Umum Fraksi 

"Hari ini, kita mendengarkan jawaban Bupati, terhadap pandangan umum fraksi-fraksi terkait dengan 4 buah Rapaerda dan catatan-catatan pada paripurna sebelumnya,” kata Ketua DPRD Barsel, Ir HM Farid Yusran MM, usai kegiatan paripurna.

GERAKKALTENG.COM – BUNTOK – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Bersel) menggelar sidang paripurna untuk mendengarkan jawaban Bupati setempat terhadap pandangan umum fraksi-fraksi. Terkait dengan empat buah Raperda dan catatan -catatan  yang telah disampaikan, Jumat (28/2/2020).

Dalam rapat paripurna tersebut, Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri ST, hadir langsung untuk menyampaikan jawaban Empat buah Raperda dan catatan – catatan, pada pandangan umum fraksi-fraksi di sidang sebelumnya.

“Hari ini, kita mendengarkan jawaban Bupati, terhadap pandangan umum fraksi-fraksi terkait dengan 4 buah Rapaerda dan catatan-catatan pada paripurna sebelumnya,” kata Ketua DPRD Barsel, Ir HM Farid Yusran MM, usai kegiatan paripurna.

Ia menjelaskan, pada rapat paripurna sebelumnya, beberapa fraksi menyampaikan, pertanyaan, masukan dan keluhan dan aspirasi dari masyarakat dan hari ini dijawab oleh Bupati.

“Dari jawaban Bupati tadi, jawabannya masih normatif. Malahan ada terkesan kaget dari beberapa pertanyaan fraksi, seolah-olah tidak mengerti lapangan. Misalnya pungli di pasar Beringin Buntok, mereka tidak tahu, kan aneh. Maka dari itu dari jawaban yang normatif tersebut, kita akan kita minta setiap komisi untuk mendalaminya. Jadi tidak hanya terkait  dengan Perda, juga permasalahan-permasalahan yang sekarang ini ada di masyarakat,” pungkasnya. (nang/agg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *