Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Ini Pesan Bupati Bartim Usai Lantik Ratusan Pejabatnya

"Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggungjawab yang diberikan. Semoga kepercayaan dan amanah ini dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggungjawab," ucapnya.

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Akhirnya sebanyak 116 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Barito Timur. Dilantik dan diambil sumpah janjinya oleh Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas di GPU Muntawara Jumat (10/7/2020). Pelantikan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam arahanya, Bupati Ampera A.Y Mebas memberikan ucapan selamat atas jabatan dan tuas yang sekarang dipercayakanya tersebut. Bahkan iya optimis iklim organisasi dapat berjalan dinamis dan semangat kerja semakin baik lagi.

“Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggungjawab yang diberikan. Semoga kepercayaan dan amanah ini dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggungjawab,” ucapnya.

Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas meminta kepada pejabat baru dapat segera beradaptasi untuk dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dan penuh tanggungjawab kepeda perkerjaannya.

Ia menilai mutasi dalam birokrasi merupakan hal penting. Malahan menurutnya, dulu banyak Plt kita devinitifkan yang lebih baik lagi dimasa mendatang. Oleh karena itu, penetapan tugas baru merupakan acuan semangat kerja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada intansi yang dia pimpin.

“Banyak harapan dari pejabat baru ini, antara lain saya minta untuk segera menggordinasikan tugas antara atasan dan bawahan, memastikan penerapan disiplin pegawai PNS maupun Honorer, dan lain-lain pesan Ampera.

Dalam pelantikan tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh, kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) dan Forkopimda Barito Timur. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!