HEADLINEPalangka Raya

Palangka Raya Kini Miliki Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baru

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM
Pemerintah Kota Palangka Raya kini resmi memiliki wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya baru.Fairid Nafarin dan Umi Mastikah menggantikan HM Riban Satia dan Mofit Saptono Subagio, Senin (24/9/2018). Pelantikan digelar di Istana Isen Mulang dan langsung dipimpin Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran.

Dalam kesempatan itu Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan siap melanjutkan program kerja wali kota dan wakil wali kota terdahulu, termasuk fokus dalam hal pembangunan Kota Palangka Raya. Hingga bisa mewujudkan Palangka Raya kota Cantik.

”Hal itu juga wujud nyata komitmen dalam visi dan misi termasuk komitmen dari bapak gubernur Kalteng untuk Kota Palangka Raya lebih baik dan saya bersama wakil wali kota Umi Mastikah untuk melanjutkan rode pemerintah dan hal lainnya,” ujar Fairid Naparin.

Fairid menyampaikan pula dirinya pun siap berkerja untuk Palangka Raya dan mewujudkan visi dan misi yang telah disampaikan, termasuk menjaga amanah yng sudah diberikan.

”Doakan saya dan Umi Mustikah berhasil membangun Kota Palangka Raya dan menjaga amanat warga Palangka Raya serta menwujudkan visi dan misi sebaik-baiknya,” ucapnya.

Ia menambahkan dirinya pun siap menegakkan peraturan daerah, salah satunya penengakkan perda terkait persoalan sampah.”Kami siap untuk melakukan hal itu dan mewujudkan hal itu saya akan berkoordinasi dengan pihak terkait,” ujarnya didampingi Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah.

Sementara itu, mantan Wali Kota Palangka Raya, HM Riban Satia menyampaikan dirinya yakin bahwa pemerintahan kota baru mampu mewujudkan keinginan masyarakat dan lebih membuat Palangka Raya kota cantik.”Saya yakin bisa terwujud hal itu dalam meneruskan pemerintahan,”ucapnya.

Riban menambahkan dirinya bersama Mofit Saptono Subagio pun siap berkoordinasi dan berkomunikasi dalam hal program kerja maupun langkah strategis pembanguan yang sudah dilakukan.

”Saya inginkan kota ini menjadi sebuah model pembangunan dan jangan lupakan komunikasi, yakin saja wali kota dan wakil wali kota bisa lebih baik,” pungkasnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!