Barito TimurDPRD Barito Timur

MTsN 1 Barito Timur Lepas Kelulusan 134 Murid

Foto : Kakankemenang Kabupaten Barito Timur, H. Abdul Majid Rahimi melakukan foto bersama dengan para guru dan murid MTsN 1 Barito Timur usai kegiatan pelepasan siswa-siswi kelas IX MTsN 1 Barito Timur, Rabu (15/6/2022).

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Pelepasan siswa-siswi MTsN 1 Barito Timur kelas IX digelar di gedung pertemuan umum muntawara, dihadiri para guru, Kepala Sekolah, Komite dan ratusan wali murid, untuk menyaksikan pentas seni dan pelepasan siswa-siswi kelas IX MTsN 1 Barito Timur, Rabu (15/6/2022).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur, H. Abdul Majid Rahimi, mengucapkan selamat kepada 134 siswa-siswi kelas IX MTsN 1 Barito Timur yang sudah dinobatkan lulus atau tamat belajar.

“Yang jelas kami dari Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur, sangat mengapresiasi dengan kegiatan ini, dimana tentu memberikan suatu hal yang sangat bermanfaat khususnya untuk anak-anak kita,” ucap Abdul Majid Rahimi, Rabu (15/6/2022).

Di tahun sebelumnya, kata Abdul Majid Rahimi, kegiatan pelepasan siswa-siswi ini tidak dilaksanakan, karena keadaan di Indonesia khusus Kabupaten Barito Timur masih dalam penyebaran wabah Pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini kondisi Barito Timur sudah bagus. Tapi saya menghimbau baik dengan pelaksana kegiatan ini untuk mematuhi protokol kesehatan tetap dilaksanakan,” pinta Abdul Majid Rahimi.

Selain itu, Abdul Majid Rahimi sangat mendukung dalam kegiatan pelepasan ini. Ujar Abdul Majid Rahimi, tentu sebagai cenderamata untuk anak-anak kita sebagai pengingat bagi mereka pernah lulus di lembaga pendidikan ini.

Abdul Majid Rahimi kesan dan pesannya, tentunya kami sangat terharu pada anak kami MTsN 1 Barito Timur.

“Harapan kami, kedepan MTsN 1 Barito Timur, lebih eksis lagi, lebih meningkatkan lagi kaitan dengan pelaksanaan pembelajaran,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *