Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Pemerintah Musti Layani Warga Prasejahtera dengan Baik

“Jangan sampai warga yang tidak mampu tidak terlayani dengan baik. Saya harap itu jadi perhatian karena pelayanan harus di nomor satukan,” tegas Habib, Selasa (25/2/2020).

FOTO : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh saat menghadiri kegiatan HPN ke-74 di Banjarmasin.

GerakKalteng.com – Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh mengingatkan, semua kecamatan dan pemerintah desa se- Kabupaten Barito Timur selalu berikan pelayanan optimal kepada masyarakat, khususnya bagi yang kurang mampu alias prasejahtera.

“Jangan sampai warga yang tidak mampu tidak terlayani dengan baik. Saya harap itu jadi perhatian karena pelayanan harus di nomor satukan,” tegas Habib, Selasa (25/2/2020).

Ia meminta agar, adanya deteksi terhadap masyarakat yang kurang mampu, baik itu di kota maupun di desa terpencil. Untuk itu, peranan dari pihak kecamatan dan pemdes harus cepat menyampaikan informasi tersebut.

“Kalau ada masyarakat tidak sakit tidak mampu berobat karena biaya, maka segeralah dilayani dengan baik. Termasuk juga yang tidak bisa sekolah segera ditangani agar dapat sekolah,” ungkapnya.

Dirinya menilai, sektor pendidikan dan sektor kesehatan harus semakin maju di Kabupaten Barito Timur ini. Untuk mewujudkan hal itu, maka harus memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Dan saya tidak mau lagi laporan, karena alasan kurang mampu maka tidak dilayani. Hal ini harus ditindaklanjuti, dan layani lah masyarakat dengan sebaik mungkin,” pungkas Habib. (ags/agg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!