HEADLINEHukum dan Kriminal

Kedapatan Ngelem FOX Enam Remaja Diberi Piagam Peringatan

KASONGAN,GERAK KALTENG – Enam remaja yang ditengah ditemukan menghisap lem fox diberikan piagam, namun piagam kali ini bukan prestasi tapi berupa peringatan untuk tidak mengulangi kembali perbuatanya.

Sebanyak enam orang remaja diamankan pihak Polsek Katingan Hilir, setelah kedapatan sedang ngefly mengisap lem fox, Kamis malam (1/3/2018)

Keenam remaja ini ditemukan tengah asik menghisap lem fox di belakang masjid Al-Ikhlas Kasongan, dan dibawa ke kantor Polsek Katingan Hilir.

Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat ketika dikonfirmasi, Jum’at (2/3/2018) mengatakan bahwa keenam remaja tersebut ditemukan tengah menghisap lem fox di belakang masjid Al-Ihlas Kasongan oleh warga.

“Ketika sedang melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), anggota menemukan keenam remaja ini telah diamankan oleh warga sekitar karena kedapatan tengah menghisap lem fox,”Ujarnya

Atas perbuatannya enam remaja tersebut dibawa dan diamankan ke Polsek Katingan Hilir.
“Para remaja tersebut telah diamankan untuk dilakukan pembinaan, dan membuat surat pernyataan bahwa tidak akan mengulangi kembali perbuatan ngelemfox ,maupun melanggar hukum lainnya,”Pungkasnya
(Tobu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!