Barito TimurDPRD Barito TimurHeadline

PT. Saptaindra Sejati Beri Bantuan Ventilator Kepada Pemkab Bartim

"Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Timur berserta seluruh jajaran, sampai tingkat Puskesmas dan juga Direktur RSUD Tamiang Layang berserta seluruh jajaran dapat berkerja secara maksimal lagi," pesannya.

FOTO : Jajaran PT. Saptaindra Sejati saat menyerahkan dua bantuan ventilator kepada Pemkab Barito Timur, Selasa (28/7/3020).

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Plt Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar didampingi Kepala Dinas Kesehatan dan Direktur RSUD Tamiang Layang menerima bantuan dua ventilator dari PT. Saptaindra Sejati.

Plt Sekda Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar mengatakan bahwa penyebaran Covid-19 di daerahnya terus mengalami peningkatan.

“Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Timur berserta seluruh jajaran, sampai tingkat Puskesmas dan juga Direktur RSUD Tamiang Layang berserta seluruh jajaran dapat berkerja secara maksimal lagi,” pesannya.

Adapun hal yang perlu mensosialisasikan kepada masyarakat Barito Timur tentang pola hidup New Normal, segera melakukan pencegahan, lakukan terus sosialisasi dan penanganan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Agar ke fepan virus Corona di Kabupaten Barito Timur dapat segera diminimalisir.

“Atas nama Pemkab Barito Timur, saya ucapkan terima kasih, kepada pihak General manager PT. Saptaindra Sejati dan jajarannya yang sudah bekerjasama dengan pemerintah daerah,” katanya.

Panahan Moetar juga menyampaikan, pemerintah daerah juga sangat terbantu dengan adanya dua buah ventilator tersebut.

“Semoga dengan adanya peralatan ini dapat menekan angka kematian Covid-19 di Kabupaten Barito Timur,” ujarnya.

Ia menambahkan, agar bantuan-bantuan tersebut akan tetap berlanjut dimasa-masa yang akan datang, dan kami dari pemerintah Kabupaten Barito Timur sangat terbantu sekali dengan adanya bantuan dari pihak PT. Saptaindra Sejati.

“Mari kita bersama-sama berdoa agar wabah virus corona atau Covid-19 di negara Indonesia khususnya di Barito Timur segera berakhir,” pungkasnya.

Saya berpesan, kepada Direktur RSUD Tamiang Layang, agar peralatan Ventilator ini dipelihara dan dirawat sebaik mungkin, agar bisa membantu warga kita yang memerlukan peralatan Ventilator ini, pesan Sekda.

“Semoga dengan 2 buah Ventilator ini, bermanfaat bagi masyarakat yang memerlukannya,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *