Gunung MasHeadlineHukum dan Kriminal

Terlibat Tabrakan, Dua Wanita Ini Luka-Luka

"Kedua pengendara sepeda motor menjadi korban dan harus dilarikan RSUD Kuala Kurun karena mengalami cedera derius di bagian kepala dan kaki. Sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami cedera serius," ujarnya, Rabu (8/7/2020).

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Dua orang pengendara motor, Bessy Pembriani dan Novi Susanti terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai alami bertabrakan dengan mobil di Jalan Sangkurun, Kecamatan Kurun pada Selasa (7/7/2020) petang.

Kapolres AKBP Rudi Asriman melalui Kasat Lantas Polres Gunung Mas, AKP Rikky Operiady menuturkan bahwa kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan sepeda motor matik jenis Honda Scopy bernomor polisi KH 4236 HI dan mobil Toyota Avanza DA 7658 TD yang dikemudikan Kristian.

“Kedua pengendara sepeda motor menjadi korban dan harus dilarikan RSUD Kuala Kurun karena mengalami cedera serius di bagian kepala dan kaki. Sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami cedera serius,” ujarnya, Rabu (8/7/2020).

AKP Rikky menjelaskan bahwa peristiwa nahas tersebut bermula ketika pengendara sepeda motor tersebut melintas dari arah Kuala Kurun menuju Kelurahan Tumbang Anjir. Disaat yang sama muncul mobil Avanza yang dikemudikan Kristian dari arah berlawanan. Akibat jarak yang terlalu dekat, kedua pengendara tersebut tak sempat mengendalikan keadaan. Akibatnya kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan.

Akibatnya, pengendara serta penumpang sepeda motor terjatuh hingga menyebabkan luka-luka di bagian kepala serta kaki. Sedangkan bagian depan sepeda motornya hancur. Berbeda dengan mobil Avanza yang cuma mengalami rusak ringan.

“Pengendara sepeda motor selamat dan segera dibawa ke RSUD Kuala Kurun untuk mendapatan perawatan intensif. Kecelakaan tersebut diduga akibat kedua pengendara kurang berhati-hati dalam berlalu lintas,” tutupnya. (agg/hms)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *