Barito TimurDPRD Barito Timur

Polres Bartim Rekrut Pegawai Disabilitas

"Pegawai disabilitas ini tidak sembarangan saya rekrut, lanjut kapolres, melihat dari sisi kerajinan dari cerita anggota saya Bhabinkamtibmas di Desa Simpang Naneng, yang bersangkutan dinilai sangat berkompeten sebagai operator layanan 110," kata Kapolres AKBP Afandi Eka Putra, Kamis (5/8/2021).

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Kepala Kepolisian Resort Barito Timur, AKBP Afandi Eka Putra merekrut pegawai disabilitas. Pegawai tersebut ditempatkan ruang operator layanan Call Centre 110 Polres Barito Timur, Kamis (5/8/2021).

Selanjutnya, Kapolres Barito Timur, AKBP Afandi Eka Putra mengatakan pegawai disabilitas ini direktur dengan unsur memenuhi persyaratan dan sangat berkompeten sebagai operator layanan.

“Pegawai disabilitas ini tidak sembarangan saya rekrut, lanjut kapolres, melihat dari sisi kerajinan dari cerita anggota saya Bhabinkamtibmas di Desa Simpang Naneng, yang bersangkutan dinilai sangat berkompeten sebagai operator layanan 110,” kata Kapolres AKBP Afandi Eka Putra, Kamis (5/8/2021).

Pegawai tersebut sangat senang atas perekrutan dirinya, terlebih di masa PPKM yang dinilai sangat sulit mencari pekerjaan.

“Saya sangat senang banyak anggota yang baik dan membantu saya. Sehabis itu saya juga lama ngobrol dengan pak Kapolres, ya pekerjaan ini membuat saya bisa berpenghasilan sendiri,” ucap pegawai tersebut.

AKBP Afandi Eka Putra juga menambahkan, semoga dengan perkerjaan ini bisa membantu sedikit perekonomian di tengah pandemi Covid-19. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!