DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Doa dan Harapan Fairid Naparin di Milad ke-37

SYUKURAN : Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, menggelar syukuran ulang tahunnya yang ke-37, di rumah jabatan wali kota Jalan Diponegoro, Palangka Raya, Senin (29/8/2022) malam. Foto Prokom

GERAKKALTENG. com – Palangka Raya – Dukungan masyarakat menjadi faktor utama berjalannya pemerintah serta pembangunan. Tanpa dukungan masyarakat, maka program pemerintah maupun pembangunan sebagus apapun, tidak dapat berjalan maksimal.

Demikian disampaikan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, disela-sela acara syukuran ulang tahunnya yang ke-37 sekaligus silaturahmi bersama anak panti asuhan, pondok pasantren dan tokoh agama, tokoh masyarakat serta jajaran OPD maupun Forkopimda. Acara digelar di rumah jabatan wali kota Jalan Diponegoro, Palangka Raya, Senin (29/8/2022) malam.

Lebih lanjut dalam kesempatan itu Fairid menyampaikan, bahwa untuk mewujudkan pembangunan di segala bidang, maka Pemerintah Kota Palangka Raya sangat memerlukan support dari semua komponen masyarakat.

“Terlebih untuk mewujudkan visi dan misi pemerintah kota saat ini, maka diperlukan dukungan masyarakat, agar semuanya dapat berjalan selaras sebagaimana yang telah tertuang dalam RPJM,” ucapnya.

Sementara itu, terkait acara syukuran miladnya yang ke-37, tidak lupa Fairid mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara tersebut.

“Terima kasih semuanya yang hadir, baik para tokoh agama Islam, Kristen dan tokoh agama lainnya, jajaran OPD dan Forkopimda serta anak-anak panti asuhan dan pesantren. Semoga dengan adanya acara ini kita semua diberikan keberkahan, rezeki dan kesehatan,”tuturnya.

Wali kota juga meminta maaf apabila di dalam acara syukuran tersebut ada yang kurang berkenan, mengingat acara syukuran ulang tahunnya dilaksanakan dengan sederhana namun dengan banyak doa dan harapan.

“Terimakasih atas doa semuanya. Semoga dengan umur yang sudah ada ini, bisa mendapatkan kemulian yang sedalam dalamnya, setinggi-tingginya dan sebanyak banyaknya,” pungkasnya.(VD)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *