Barito Timur

Partai Demokrat Barito Timur Gelar Syukuran Peringatan HUT ke-21

Foto : Ketua Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Barito Timur, Raran berserta sekertaris DPC Surdi dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Timur Depe melaksanakan syukuran HUT ke -21 Partai Demokrat.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Di puncak hari jadi Partai Demokrat ke-21, DPC Partai Demokrat Kabupaten Barito Timur menggelar syukuran.

Syukuran yang dihadiri oleh jajaran pengurus DPC dan DPAC serta kader dan simpatisan partai, diawali dengan do’a bersama.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Barito Timur, Raran mengatakan, untuk memeriahkan puncak HUT Partai ke-21.

“Kami seluruh jajaran pengurus DPC dan juga pengurus PAC dari 10 kecamatan semua terlibat dalam acara ini. Itu semua sebagai bentuk rasa syukur atas eksisnya Partai Demokrat yang sudah genap berusia 21 tahun,” kata Raran, Minggu (11/9/2022).

Katanya lagi, momen HUT ke-21 Partai Demokrat ini, pihaknya juga menjadikan momen tersebut sebagai langkah untuk menyatukan kekuatan menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Ditahun 2024 nanti kami optimis melalui perjuangan yang kompak DPC Partai Demokrat Barito Timur akan meraih kemenangan. Jika harapan itu bisa diwujudkan, bahwa Partai Demokrat bisa berhasil sebagai pemenang pemilu, baik secara nasional maupun ditingkat daerah, maka dipastikan secara otomatis kita bisa mengusung sendiri calon kepala daerah,” ujarnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Barito Timur, Raran, menegaskan soal kekompakan. Ia meminta kepada semua pengurus, kader, dan konstituen Demokrat Barito Timur kompak serta solid dalam berkerja untuk menghadapi pesta demokrasi mendatang.

“Partai Demokrat berjuang bersama rakyat untuk memperoleh 5 (lima) kursi dari tiga daerah pemilihan (Dapil).

” Target kita masing-masing dari tiga daerah pemilihan (Dapil) tersebut, Dapil satu dua kursi, dapil dua satu kursi dan dapil tiga dua kursi. Sehingga total target kursi di parlemen jumlahnya lima,” kata Raran.

Politisi partai Demokrat ini pun berharap, kepada masyarakat agar bisa lebih jeli lagi memilih Partai politik (Parpol) mana yang betul-betul memperjuangkan hak masyarakat.

Dirinya mengenang, pada zaman kepemimpinan Pak SBY selama dua periode jauh lebih aman, nyaman, damai, dan tenang. Dimana perputaran perekonomian membaik, APBN surplus dan yang terpenting tidak ada jeritan masyarakat tentang BBM. jelasnya.

“Jika amanah itu dititipkan oleh rakyat kepada Partai Demokrat, kami siap berjuang bersama masyarakat untuk memenangkan pemilu 2024,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!