Barito Timur

Jalin Sinergitas, Dandim 1012 Buntok Silahturahmi ke Bupati Barito Timur

Foto : Kodim 1012 Buntok Letkol Inf Langgeng Pujut Santosa saat berkunjung ke Kantor Bupati Barito Timur dan diterima langsung oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar.

Gerakkalteng.com – Untuk memperkuat sinergitas Komandan Kodim 1012 Buntok Letkol Inf Langgeng Pujut Santosa, S.E., M. Han melakukan kunjungan silahturahmi ke Kantor Bupati Barito Timur, Rabu (28/2/2024).

Kedatangan Dandim 1012 Buntok langsung disambut oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar.

Menurut Dandim Letkol Inf Langgeng Pujut Santosa, kunjungan silahturahmi tersebut sebagai ajang memperkenalkan diri dan mempererat sinergitas antara Kodim 1012 Buntok dengan jajaran Pemkab Barito Timur.

“Mudah-mudahan kerjasama yang selama ini sudah terjalin terus bersinergi guna pembangunan dan keamanan di wilayah Kabupaten Barito Timur,” jelas Dandim.

Semangat dan rasa kebersamaan diharapkan terus dibangun bersama jajaran Pemerintahan Kabupaten Barito Timur bersama dengan Kodim 1012 Buntok.

“Oleh karena itu, dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi ini dimungkinkan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi Kamtibmas dan bersama-sama untuk mendukung program pemerintah,” demikian. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!