KapuasSlider

Bupati Bahagia Berkumpul Dengan Masyarakat

Kuala Kapuas,GK – Safari ramadhan yang dipimpin langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat kini bertandang langsung ke Masjid At Taqwa Kelurahan Palingkau Lama Kecamatan Kapuas Murung untuk berbuka puasa bersama masyarakat, Rabu (14/6) sore.

Kedatangan orang nomor satu di Kota Air itu didampinggi oleh Ketua PHBI Kabupaten Kapuas KH Nafiah Ibnoor, Ketua NU KH Nurani Sarji, Ketua MUI KH Abdul Muthalib, Pembina LPTQ Kabupaten Kapuas KH Muchtar Ruslan, Ketua FKUB Kabupaten Kapuas H Masyumi Rifai serta tokoh agama, tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Kapuas dan SOPD yang ada di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas.
Pada kesempatan itu Bupati Kapuas menyampaikan ucapan syukur serta rasa bahagianya karena dapat berkumpul langsung dengan masyarakat. Ia juga menyampaikan jika ada permohonan maka bisa menyampaikannya berupa usulan agar dapat segera ditindak lanjuti dan meminta kepada Kadis PU agar segera memperbaiki jalan yang ada di Palingkau. “Jika jalan bagus maka semua akan lancar,” ucap Ben pada kesempatan itu.
Masih dalam kesempatan yang sama ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran masyarakat Palingkau yang sanggat banyak sehingga memenuhi Masjid At Taqwa yang luas.
Lebih lanjut, pengurus Masjid At Taqwa Kelurahan Palingkau Lama Kecamatan Kapuas Murung menerima secara bantuan untuk rumah ibadah dan alat musik rabana yang diserahkan langsung oleh Bupati Kapuas, serta buku tuntunan puasa di bulan ramadhan yang diserahkan langsung oleh KH M Nafiah Ibnor selaku penulis buku tersebut.
Sedangkan dalam tausiahnya KH Muchtar Ruslan menyampaikan bahwa doa pada bulan ramadhan akan di kabulkan Allah dan yang berpuasa maka akan mendapat kegembiraan. “Berpuasa adalah melatih kita supaya jujur dan sabar,” terangnya. (Rizky)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *