Pulang PisauSlider

Plt Kejari Pulang Pisau Pengunaan Dana Desa Tepat Sasaran

Plt.Kejari Pulang Pisau Martin,SH

Pulang Pisau,GK-Dalam rangka mensukseskan pembangunan di kalimantan tengah maka diharapkan Penggunaan Dana Desa bisa transparan agar masyarakat tau sejauh mana penggunaan dana desa yang dikucurkan oleh pemerintah kepada desa tersebut.

Hal ini diungkapkan Plt. Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pulang Pisau Martin, SH saat di konfirmasi oleh beberapa Media di Kantor Kejaksaan Negeri pulang pisau kemarin dirinya menegaskan agar penggunaan dana desa benar-benar tepat sasaran terbuka terhadap masyarakat supaya masyarakat dapat mengetahui sejauh mana penggunaannya di lapangan.

Menurut Martin hal ini juga ada keterlibatan masyarakat di dalamnya mengingat supaya tidak ada miskomunikasi antara masyarakat dan aparat desa terhadap pelaksanaan pembangunan yang menggunakan alokasi dana desa ( add ) .
Martin menambahkan dengan adanya tim pengawal dan pengamanan pembangunan pemerintah daerah ( tp4d ) dapat mendukung program dan kegiatan yang dibiayai oleh dana desa / pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat desa berjalan lancar berjalan aman sesuai maksud tujuan dan ketentuan.
Maka dalam hal ini pelaksana tugas kejari pulang pisau mengatakan perlunya ketransparan penggunaan dana desa dapat terpantai baik oleh pemerintah pusat provinsi maupun daerah bahwa penggunaan dana desa bernar-benar bermanfaat dalam pembangunan di pedesaan  yang aman dan dapat terlaksana dengan baik dan tetap sasaran.(Romy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *