HEADLINEMurung RayaSlider

Deklarasi Perdi- Rejikinoor(PRO) Diusung 4 Partai Besar Dan Sahabat Koalisi

Puruk Cahu,GK-Ribuan Masa pendukung menghadiri deklarasi pasangan calon Perdi – Rejikinoor (PRO) yang dilaksanakan dihalaman Kantor DPC  PDI-P Kota Puruk Cahu Rabu,(10/1/2018).

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya 2018-2023  didukung oleh Partai PDI-P, PPP, NASDEM,dan PKB. Paslon Perdi – Rejikinoor (PRO) Selain didukung 4 partai besar  pengusung utama, juga didukung oleh Sahabat Koalisi antara lain partai, PSI,Partai Hanura, PKPI,Garuda,Perindo,Partai Berkarya,Partai Idaman.

Dalam acara deklarasi kedua Bacalon Perdi,yang merupakan petahana yang masih aktif  menjabat sebagai Bupati Mura, dengan pasangannya Rejikinoor yang masih aktif sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mura, Selanjutnya dibacakan surat rekomendasi dari partai pendukung utama yang telah ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekjen partai.

Setelah selesai acara deklarasi, rencananya Paslon dan partai pendukung akan mengantarkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya untuk mendaftarkan Paslon ke KPUD Murung Raya.(Manipol T)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!