HEADLINEPalangka Raya

Walikota Doakan Gubernur Kalteng Terus Berbahagia Dan Mampu Wujudkan Kalteng Berkah

HADIR : Wali Kota Palangka Raya HM Riban Satia bersama istri, Hj Norlaila. Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio bersama istri, Trisnawidyanti hadir di pesta perkawinan Gubernur, Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo Azhari di Istana Isen MUlang. Wali Kota dan Wawali Hadiri Pernikahan Gubernur Kalteng Doakan Jadi Keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warahmah

PALANGKA RAYA,GK– Memberikan ucapan berbahagia dan mendoakan agar menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warahmah. Hingga dinaungi kebahagiaan penuh ketentraman, kecintaan, dan karunia dari Allah SWT. Teruntai doa terus berbahagia dan mampu mewujudkan Kalimantan Tengah berkah menjadi doa dan harapan untuk Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran.
Harapan itu disampaikan kala Wali Kota Palangka Raya HM Riban Satia dan istri, Hj Norlaila. Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio bersama istri, Trisnawidyanti hadir di pesta perkawinan Gubernur, Sugianto Sabran kala sah menjadi suami dari wanita berusia 25 tahun berparas cantik keturunan “darah biru” Yulistra Ivo Azhari.
Mewakili pemerintah Kota Palangka Raya, wali kota dan wakil wali kota terlihat berbahagia dalam menyaksikan pernikahan mewah nan sederhana, Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo Azhari, Kamis (25/1) di Istana Isen Mulang.
“Kami atas nama pemerintah kota dan pribadi mendoakan, beliau menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warahmah dalam mewujudkan Kalteng Berkah sehingga menjadi kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Kalteng,” ungkap Riban Satia kala memberikan ucapan selamat bagi perkawinan gubernur Kalteng, Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo Azhari.
Menggunakan batik serasi, Riban Satia terlihat bahagia. Ia menambahkan kepada kedua mempelai untuk menjadi pasangan yang benar-benar bisa terus bersama sampai akhir hayat.”Saya berdoa semoga kedua mempelai terus saling mencintai dan saling pengertian. Semoga pula bisa mewujudkan Kalteng berkah bagi masyarakat Bumi Tambun Bungai,” pungkas wali kota dua periode ini.
Sementara itu dan tak jauh berbeda, Wakil Wali Kota Mofit Saptono Subagio mengatakan ikut bahagia dengan pernikahan kedua mempelai. Ia mendoakan bapak Sugianto Sabran berserta istri jadi suami istri yang bahagia. Ia berharap kedua mempelai cepat dapat momongan dan bisa berbakti dengan orang tua dan negara.
“Segera memiliki keturunan. Keturunannya nanti bisa berbakti untuk orang tua dan negara. Alhamdulilah beliau kembali menemukan jodohnya. Insya Allah jadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warahmah,” ucapnya.
Mofit sambil tersenyum menambahkan semoga dengan pernikahan itu pula, Kalteng Berkah bisa terwujud dan mampu mensejahterakan masyarakat di Bumi Tambun Bungai.”Selamat berbahagia dan semoga berkah mewujudkan Kalteng berkah. Saya yakin beliau mampu mewujudkan hal tersebut,” pungkasnya.(sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!