HEADLINEPalangka Raya

Besok Murid SD Laksanakan Ujian Sekolah

PALANGKA RAYA,GERAKKALTEBG.COM – Dengan Berakhirnya masa liburan panjang maka bagi seluruh sekolah di Kota Palangka Raya, besok 21 Juni 2018, terutama seluruh tingkat  sekoah dasar (SD) akan mengelar ulangan semester (US) genap tahun ajaran 2017/2018.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Palangka Raya Sahdin Hasan, membenarkan hal tersebut. dimana pada hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang berakhir, maka para murid tingkat SD langsung dihadapkan dengan US. Sehingga diharapkan para murid sudah siap menghadapi US tersebut.

“Besok setelah apel di balai kota, kita akan lakukan pemantauan kesejumlah SD,”kata Sahdin,Rabu (20/6/2018).

Dalam.bagian.lain Rachmad Winarso, Kasi Kurikulum dan Penilaian pada Disdik Kota Palangka Raya, menyamoaikan, pihaknya akan melakukan pemantauan keliling SD yang ada di Palangka Raya.

“Ya, usai upacara dibalai kota, kita akan bergerak melakukan pemantaua,”ungkapnya.

Rachmad  pun, belum bisa memastikan sekolah-sekolah mana saja yang nantinya jadi tujuan pemantauan. Karena sampai saat ini pihaknya masih mengkoordinasikan terlebih dahulu  bersama dengan kepala bidang yang menanganinya.

“Kita masih berkoordinasi dengan kabid dulu, sekolah mana saja yang akan kita tinjau bersama,”terangnya.

Saat ditanya, apakah walikota ataupun wakil walikota Palangka Raya ikut dalam peninjauan itu, Rachmad pun tidak bisa memastikan hal tersebut.

“Ikut tidaknya saya kurang tahu, mungkin beliau berdua sidak kehadiran aparatur sipil negara (ASN) setelah cuti besama ke seluruh organisasi perangkat daerah (OPD),”tutupnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!