DPRD Gunung MasGunung Mas

Safari Natal Pemkab Gunung Mas Berlanjut Ke Kecamatan Mihing Raya

Asisten II Ir. Yohanes Tuah, M.Si : Mewakili Bupati Gunung Mas mengatakan, kita harus memiliki jiwa kewirausahaan untuk menghindari kesenjangan ekonomi di daerah kita masing-masing, dan tidak hanya bergantung pada tambang emas.

KUALA KURUN, GERAKKALTENG. COM –Setelah Desa Tampelas Kecamatan Sepang, kunjungan ibadah dan Perayaan Natal Safari Kasih Pemkab Gunung Mas (Gumas) tahun 2018 kembali berlanjut di Gereja GPDI Eklesia Desa Tumbang Danau, Kecamatan Mihing Raya, Sabtu (8/12/2018). Adapun tema yang diangkat, Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita (bdk 1 Korintus 1 : 30a) Sub Tema : Dengan Hikmat Kristus, marilah kita tingkatkan kualitas hidup dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia untuk mempersiapkan generasi milenial yang siap dan mampu bersaing dalam pembangunan di berbagai bidang.
Turut hadir Asisten II Setda Gunung Mas Ir. Yohanes Tuah, M.Si, beserta Isteri Ir. Trinayati, Anggota DPRD dapil I, Kemenak Kabupaten Gunung Mas H. Anang Rusli, sejumlah Kepala SOPD di lingkungan Kabupaten Gunung Mas, Plt. Camat Mihing Raya Hulnan, S.Pd,SD dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Mihing Raya, Damang, Kepala Desa Se – Kecamatan Mihing Raya, serta umat Krstiani lainnya.
Dalam sambutannya Asisten II Ir. Yohanes Tuah, M.Si, mewakili Bupati Gunung Mas mengatakan, kita harus memiliki jiwa kewirausahaan untuk menghindari kesenjangan ekonomi di daerah kita masing-masing, dan tidak hanya bergantung pada tambang emas saja yang hanya sipatnya sementara bisa melalu berkebun dipekarangan rumahnya masing-masing,” ungkapnya.
Dikatakan, untuk menjadi generasi milenial harus melalu Pendidikan yang tinggi dan SDM yang handal serta memiliki jiwa kewirausahaan. Menjadi kewajiban sebagai orang tua kita semua berkomitmen bagai mana caranya mendidik anak-anak kita, disamping kita memperjuangkan supaya bisa bersaing dengan saudara-saudara kita dari luar secara sehat.
Sambutan PLT. Camat Mihing Raya Hulnan, S.Pd.SD mengatakan marilah kita peduli kepada sekeliling kita yang penuh kegelapan ini sehingga kita dapat menjadi terang dan menjadi berkat bagi orang lain.
Ia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah serta donatur yang telah memberi bantuan kepada panitia Ibadah dan peryaan okumene dan safari kasih yang telah memberikan bantuan untuk mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.
Pembagian tali asih kepada seluruh Pendeta Gembala Sidang se – Kecamatan Mihing Raya dari Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas (Gumas). Yang diserahkan oleh Asisten II Setda Kabupaten Gunug Mas yang diserahkan secara simbolis.(Srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!