DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Dana CSR Dapat Perbaiki Jalan Wilayah Utara

"Kita berharap program CSR tersebut bisa memperbaiki jalan dan jembatan di sana. Kondisi jalan di sana akan sulit dilalui saat musim hujan saat ini," ujar Juliansyah.

gerakkalteng.com – SAMPIT – Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Juliansyah menyebut program dana CSR perusahaan perkebunan kelapa sawit, bisa dimanfaatkan untuk perbaikan jalan di Wilayah Hulu Kotim.

Anggota Fraksi Partai Gerindra ini mengatakan, sejauh ini warga Wilayah Utara kerap mengeluh akibat kondisi jalan yang rusak, jika musim hujam turun.

“Kita berharap program CSR tersebut bisa memperbaiki jalan dan jembatan di sana. Kondisi jalan di sana akan sulit dilalui saat musim hujan saat ini,” ujar Juliansyah.

Ia  menambahkan, jika dana CSR perusahaan yang berinvestasi di sana bisa diarahkan ke infrastruktur, ia yakin jalan yang kini rusak parah itu bisa diperbaiki.

Apalagi, timpalnya, perusahaan yang berinvestasi di sana cukup banyak, mulai dari perusahaan yang bergerak di pertambangan, perkebunan hingga perkayuan.

Ia menjelaskan, perusahaan harus ikut serta dalam hal pembangunan di sana sehingga tidak semata-mata berharap kepada anggaran pemerintah saja.

“Apalagi mereka punya alat sendiri itu bisa mereka kerahkan dan memperbaikinya. Karena kalau jalan mulus masyarakat enak, mereka juga enak,” pungkasnya. (so/agg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!