Barito TimurHukum dan Kriminal

Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk Di Area Kebun Sawit PT. SGM

Barito Timur,Gerakkalteng.com, Penemuan sesosok mayat perempuan membuat gempar karyawan perkebunan sawit PT. SGM dan warga Desa Dayu Kecamatan Karusen Janang Kabupaten Barito Timur (Bartim), Kalteng, Minggu (27/5/2018) sekitar pukul 09.30 WIB.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat terkait penemuan mayat tersebut, anggota Polsek Dusun Tengah dan Tim Inafis Polres Bartim langsung mendatangi TKP di Blok 4 Divisi 3 perkebunan sawit PT. SGM Desa Dayu dipimpin langsung Kapolsek Dusun Tengah Iptu M. Syafuan Nor, SIK.

Mayat perempuan ini pertama kali ditemukan oleh bapak Yuyun Ari Saputra dan karyawan PT. SGM lainnya yang pada saat itu sedang beristrahat setelah mengangkut buah sawit dari blok 4 tidak jauh dari posisi korban ditemukan. Pada saat istrahat Yuyun dan kawan-kawannya mencium bau busuk dan setelah ditelusuri bau busuk tersebut berasal dari mayat perempuan yang sudah membusuk.

“Identitas mayat perempuan ini belum diketahui karena tidak ditemukan kartu identitas pada korban dan wajah korban sulit dikenali karena sudah membusuk,” kata Iptu Syafuan.

Saat ini mayat tersebut berada di RSUD Tamiang Layang untuk diotopsi agar diketahui penyebab kematian korban. Dari pemeriksaan awal petugas tidak menemukan bekas luka pada tubuh korban.

“Sudah kita bawa ke RSDU Tamiang Layang. Bagi masyarakat yang ada kehilangan anggota keluargannya dengan ciri ciri perempuan usia diperkirakan 20 – 25 tahun, tinggi badan 160 cm, menggunakan baju warna hitam, celana levis, sendal warna pink dan ada cincin emas di jari tengah. Agar segera melapor ke Polres Bartim dan Polsek Dusun Tengah,” imbau Kapolsek. (DNY)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!