Barito Timur

Hari Ini 28 Santri dan Santriwati TPQ Al Fitrah Tamiang Layang Diwisuda

Foto : Santri dan santriwati melakukan foto bersama dengan pengurus.

Gerakkalteng.cok – Tamiang Layang – Sebanyak 28 orang Santri dan Santriwati Taman Pendidikan Qur’an atau TPQ Al-Fitrah Tamiang Layang wisuda Khotmil Qur’an. Kegiatan tersebut digelar di Gedung Pertemuan Umum Mantawara, Tamiang Layang, Kamis (23/5/2024).

Selain Satri dan Santriwati yang didampingi orang tua, hadir pula Asisten 2 Sekretariat Daerah Barito Timur, Amrullah yang mewakili Penjabat Bupati, Indra Gunawan, tokoh Agama, Habib Harun Bahasyim, Anggota DPRD H. Rumli, Perwakilan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia atau BKPMRI Barito Timur, para ustadz dan ustadzah serta undangan lainnya.

Kepala Sekolah Taman Pendidikan Qur’an Al Fitrah, Muhammad Yasir dalam sambutannya menyampaikan, jumlah Santri dan Santriwati yang diwisuda berjumlah 28 orang, yakni 11 orang laki-laki dan 17 santriwati atau perempuan.

“Saat ini santri dan santriwati TPQ Al Fitrah berjumlah 271 santri dan santriwati. Adapun jenjang di TPQ Al Fitrah ada tiga jenjang, jenjang pertama yaitu Tilawatil Pendidikan Anak Usia dini (PAUD), kedua Tilawati Jilid dan yang ketiga jenjang Al Qur’an dan setelah jenjang Al Quran dilanjutkan Tahfidzul Qur’a”, ungkapnya.

Dirinya berharap kepada santri dan santriwati yang sudah diwisuda dapat melanjutkan pelajaran Al Qur’an nya di kelas atau tingkat Tahfiz atau penghapal Al Qur’an.

Melalui kegiatan wisuda kali ini ditampilkan berbagai keterampilan santri dan santriwati, untuk menghibur dan memeriahkan kegiatan, serata pembagian door prize. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!