EDUKASI & RISTEKKotawaringin Timur

SDN 4 Ketapang Juarai Lomba Tenis Meja

GERAKKALTENG.com – SAMPIT – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 4 Ketapang meraih juara 1 cabang olahraga tenis meja pada lomba tingkat SD se-Kotawaringin Timur (Kotim) yang digelar oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kotim.

“Alhamdulillah siswi dan guru dari SDN 4 Ketapang berhasil menorehkan prestasi pada cabor tenis meja dalam rangka HGN dan HUT PGRI tingkat Kabupaten Kotim,” kata Kepala SDN 4 Ketapang, Ramadhansyah, Sabtu 26 November 2022.

Lanjutnya, hal ini tentunya membawa harum nama baik sekolah. Sehingga diharapkan prestasi tersebut menjadi penyemangat bagi siswa-siswi serta dewan guru untuk selalu berprestasi di bidang yang mereka geluti.

“Saya ucapkan terimakasih kepada siswa dan guru karena telah menambah prestasi untuk SDN 4 ketapang,” imbuhnya.

Sementara, Vania, siswa SDN 4 Ketapang yang berhasil membawa nama baik sekolahnya itu mengaku ini merupakan pengalaman pertamanya dalam mengikuti turnamen, khususnya di bidang cabang olahraga tenis meja.

“Sebelumnya belum pernah juara karena baru ini ikut lomba. Saya cuma ikut ayah latihan di gedung Benyamin, kebetulan seorang atlet tenis meja,” ucapnya dengan raut wajah bahagia.

Dirinya mengaku senang bisa menorehkan prestasi tersebut di pengalaman pertamanya. Dirinya pun berharap kedepan bisa tetap mempertahankan prestasi tersebut hingga ke tingkat yang lebih tinggi.

“Senang, meski sempat gugup sebelum bermain. Semoga kedepan bisa lebih baik lagi dan lagi, sehingga membawa nama baik sekolah,” tuturnya. (rik/aga)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!