Kalimantan Tengah

PUPR Kalteng Gelar Harbak ke-77

PALANGKA RAYA – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Tengah menggelar acara Hari Bakti PU ke-77 tahun 2022,di Halaman Kantor PUPR Prov. Kalteng, Kota Palangka Raya, Sabtu (3/12/2022).

Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran melalui Sekretaris Daerah, H. Nuryakin mengatakan bahwa acara hari bakti tersebut dilaksanakan mengenang Tujuh orang pegawai PU yang berjuang mempertahankan markas Departemen PU di Kota Bandung yang dikenal sebagai “Gedung Sate” pada 3 Desember 1945.

“Ini adalah momen yang luar biasa, dimana melalui kekompakan dan kerjasama tim, kita menerobos berbagai halangan untuk dapat menyelesaikan tugas-tugas dan terus melayani masyarakat dengan infrastruktur yang kita bangun dan pelihara,” ucap Nuryakin.

Nuryakin menyampaikan melalui Dinas PUPR bisa terus bekerja dan bisa membuktikan kepada masyarakat hasil yang lebih baik untuk Kalimantan Tengah.

“Satu hal yang saya rasakan dari berbagai upaya para insan PUPR adalah semakin besarnya kepercayaan publik kepada kita semua, dan upaya membangun kepercayaan tersebut tidak lahir dari upaya sesaat, tetapi merupakan buah dari kerjakeras dan upaya perbaikan terus menerus,” tutur Sekda.

“Saya ingin upaya ini melembaga, menjadi nafas dan semangat setiap Insan PUPR dimanapun berada untuk selalu membangun infrastruktur yang berkualitas baik, berestetika tinggi, dan ramah lingkungan untuk keberlanjutan,” sambung Nuryakin.

Turut hadir unsur Forkopimda Prov. Kalteng, Staf Ahli (Sahli) Gubernur Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Yuas Elko, Kepala Dinas PUPR Prov. Kalteng Shalahuddin, Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng terkait, para pegawai lingkup Dinas PUPR Prov. Kalteng serta Mitra Kerja PUPR. (mmc/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!