DPRD Pulang PisauPulang Pisau

52 Peserta Ikuti Karantina Tahfidz Quran

Pj Sekda Pulpis Saripudin secara resmi membuka kegiatan Karantina Tahfidz Quran di Masjid Nurul Iman, (6/5).

PULANG PISAU ,Gerakkalteng.com- Sebanyak 52 peserta mengikuti Karantina Tahfidz Quran di Masjid Nurul Iman. Kegiatan tersebut secara resmi di buka oleh Pj Sekda Pulpis, Saripudin membuka acara Karantina Tahfidz Quran di Masjid Nurul Iman,(6/5).

Ketua Panitia Pelaksana Karantina Tahfidz Quran H Ahmad Hernadi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjadikan anak-anak gemar membaca Alquran untuk menjadikan hafidz, menciptakan generasi-generasi yang menguasai Alquran dan mampu menghafal Alquran.

“Tujuannya adalah agar tercipta generasi-generasi Qurani, yangmana bukan hanya pandai membaca, tapi mampu mengaplikasikan Alquran dalam kehidupan,” ujarnya.
Disampaikan, peserta karantina Tahfidz Al-Quran tersebut berjumlah 52 orang dan akan mengikuti kegiatan selama 20 hari yakni dari tanggal 1-20 bulan Ramadhan. “Dari pagi sampai sore,” tambahnya.

Sementara itu, Pj Sekda Pulpis Saripudin mengatakan, pihak pemerintah kabupaten (pemkab) setempat Insya Allah siap mendukung dan sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan seperti itu.
“Semoga dengan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan bibit-bibit Qori di Kabupaten Pulang Pisau,” harapnya . (hrs/an)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!