Katingan

Hari Kedua Bupati Lanjutkan Musrenbang di Kecamatan Sanaman Mantikei

"Hari ini kita akan kembali melaksanakan musrenbang di Kecamatan Sanaman Mantikei tepat nya di Desa Tumbang Manggu,"Kata Bupati.

Gerakkalteng.com. Kasongan – Setelah melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Katingan Tengah (10/2) kemarin, Bupati Katingan Sakariyas kembali melaksanakan musrenbang di Kecamatan Sanaman Mantikei (11/2).

“Hari ini kita akan kembali melaksanakan musrenbang di Kecamatan Sanaman Mantikei tepat nya di Desa Tumbang Manggu,”Kata Bupati.

Pelaksanaan musrenbang di Kecamatan Sanaman Mantikei dilaksakan di gedung PT. Dwima, Tumbang Manggu.

Bupati mengaharapkan, melalui musrebang ini masyarakat serta pemerintah kecamatan bisa menyampaikan program kegiatan prioritas untuk pembangunan tahun anggaran 2021.

“Semoga melalui musrenbang ini banyak memunculkan program pembangunan prioritas, dan nantinya akan kembali kita rapatkan di musrenbang kabupaten,”Pungkasnya.

Usai melaksanakan musrenbang di Kecamatan Sanaman Mantikei, Bupati beserta rombongan bakal melanjutkan perjalan menuju Desa Tumbang Baraoi, Kecamatan Petak malai untuk kembali melaksanakan musrenbang pada rabu (12/2) esok hari.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!