DPRD Kotawaringin TimurHeadlineKotawaringin Timur

Masyarakat di Tiga Kecamatan Ini Dapat Bantuan PT. BGA Group

Kita patut memberikan apresiasi kepada pihak perusahan seperti BGA Group ini, mereka sudah jelas memberikan kontribusi nyata terkait bencana yang saat ini kita hadapi bersama

gerakkalteng.com – SAMPIT – Anggota Komisi III DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Anang Kapeliyus memberikan apresiasi kepada pihak manajemen PT KMB (BGA Group) yang sudah memberikan kontribusi besar kepada warga masyarakat yang saat ini sedang tertimpa bencana atau musibah wabah Pandemi Covid-19 di kabupaten setempat.

Kepada wartawan Minggu (3/5/2020) tadi siang Anggota DPRD Kotim dari Fraksi Demokrat ini mengungkapkan pemberian bantuan dalam bentuk bahan pokok oleh PT. KMB kepada warga masyarakat yang disalurkan di Kecamatan Antang Kalang, Telaga Antang, Tualan Hulu, dan Parenggean ini merupakan contoh kepedulian yang didasari kewajiban dan tanggung jawab setiap Perusahaan Besar Swasta (PBS) kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan bahan pokok itu sendiri.

“Kita patut memberikan apresiasi kepada pihak perusahan seperti BGA Group ini, mereka sudah jelas memberikan kontribusi nyata terkait bencana yang saat ini kita hadapi bersama, terutama warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Tiga Kecamatan Dapil V ini, harapan kami PBS lainnya juga mengikuti langkah PT. KMB ini, agar masyarakat benar-benar merasakan bahwasanya perusahaan itu ada bukan hanya untuk mencari atau memetik keuntungan,namun mau berbagi kepada masyarakat di wilayah operasional mereka,” pungkasnya.

Selain itu Pria yang merupakan salah-satu pemerhati budaya dan adat istiadat di Kotawaringin Timur itu menjelaskan bentuk kepedulian PT. KMB atau BGA Group tersebut tidak hanya dari sisi ekonomi masyarakat saja melainkan ada tahapan-tahapan yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat di daerah ini.

“Karena kemarin saya juga ikut memantau penyaluran bantuan tersebut di tiga kecamatan, sehingga kami pertanyakan apakah bantuan tersebut berlanjut atau hanya sebatas bahan pokok saja, tetapi pihak manajemen BGA Group sudah menyampaikan tahap kedua mereka akan menyalurkan obat-obatan untuk masyarakat yang membutuhkan,” timpalnya.

Anang Kapeliyus berharap agar PBS yang berada atau beroperasi di wilayah Dapil V juga memberikan bantuannya dalam bentuk bahan pokok maupun lainnya untuk menunjukan kontribusi mereka kepada masyarakat yang mengalami kesulitan di tengah bencana virus Corona saat ini.

“Apalagi saat ini musibah bukan hanya Covid19, ada daerah-daerah Kecamatan yang warga desanya terdampak musibah banjir juga, terutama dapil V ini biasanya menjadi langganan soal banjir ini kita ingin PBS ini memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat,” tutupnya. (Drm)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *