DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Membahas Penanganan Covid-19, Pemkot Ikuti Rapat Bersama Presiden RI

Saat ini indonesia sedang berupaya menangani dua hal genting. Yang pertama krisis kesehatan dan yang kedua krisis perekonomian akibat pandemi Covid-19

 

Gerakkalteng.com – PALANGKA RAYA – Saat ini indonesia sedang berupaya menangani dua hal genting. Yang pertama krisis kesehatan dan yang kedua krisis perekonomian akibat pandemi Covid-19, seperti yang disam­paikan oleh Presiden RI H Joko Widodo.

“Suatu kehormatan bagi Pemer­intah Kota Palangka Raya, bisa mendapatkan arahan langsung dari Bapak presiden H Joko Widodo. Juga kepala BNPB Doni Monardo dalam melakukan penanganan Covid-19 di Kota Cantik,” ujar Wali Kota Palangka Raya, Fairid Na­parin, bersama Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah mengikuti rapat terbatas (ratas) penanganan Covid-19 di Kalteng secara video conference (vicon) bersama Presiden Indonesia Joko Widodo, Minggu (12/7/2020).

Dalam giat tersebut presiden juga menyampaikan, jangan men­ganggap remeh dan sepele tentang sebaran Covid-19 yang terus terjadi penambahan kasus setiap harinya di Indonesia.

Selain itu, lanjutnya, presiden juga meminta, agar penanganan pandemi Covid-19 bisa berimbang antara penanganan kesehatan dan perekonomiannya.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya akan beru­saha sebaik mungkin mengikuti dan mengimplementasikan arahan presiden dan kepala BNPB dalam melakulan penanganan Covid-19,” pungkasnya

Dirinya berharap, dengan adanya arahan tersebut, pihaknya bisa le­bih baik lagi dan lebih fokus lagi dalam melakukan penanganan Covid-19 melalui upaya seperti, patroli dan pengawasan, penyem­protan cairan disinfektan dan upaya lain sebagainya.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *