Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Akan Segera Dibangun Taman Kecil Keluarga

"Nanti di komplek olahraga di Jalan Nasarunai, akan disediakan wadah untuk pelaku UKM untuk berjualan makanan maupun minuman," ujar bupati, Senin (28/9/2020).

FOTO : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas menyampaikan, nanti dalam waktu dekat akan segera dibangun tempat rekreasi atau taman kecil keluarga di Kota Tamiang Layang. kata bupati, untuk tempat lokasi kita menggunakan komplek olahraga bertempat di Nalan Nansarunai.

Dalam penjelasan Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas dalam kegiatan pembangunan tengah proses dan sudah dikoordinasikan dengan tim teknis dari Dinas Permukiman. Dilanjutkan bupati, komplek olahraga akan segera ditata dan ada penambahan untuk pembangunan lapangan futsal namun terbuka supaya nantinya bisa digunakan masyarakat yang ingin mencobanya.

“Nanti di komplek olahraga di Jalan Nasarunai, akan disediakan wadah untuk pelaku UKM untuk berjualan makanan maupun minuman,” ujar bupati, Senin (28/9/2020).

Disamping itu, lanjutnya, wadah berjualan akan segera diatur kemudian kerjasama dengan para pelaku usaha. Dari pihak pemerintah akan menarik retribusi untuk meningkatkan PAD.

Sedikit menambahkan, selain taman kecil dan penataan dikomplek olahraga di Jalan Nasarunai, lanjut Bupati, dalam pembangunan yang tetap akan dilaksanakan yaitu, pengerasan jalan lingkar luar. Kata bupati, bahwa infrastruktur yang telah dibuka bersama pihak TNI adalah sebagai program karya Bhakti itu akan berlanjut dari desa Mangkarap menuju Desa Dorong, ucap bupati.

Dari pihak pemerintah akan terus berupaya tetap melakukan pembangunan meski masih dalam wabah pandemi Covid-19. Karena untuk memacu pertumbuhan kesejahteraan yang diwujudkan demi Kabupaten Barito Timur. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!