DPRD KatinganHEADLINEKalimantan TengahKatingan

DPC PKB Katingan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

“Pemberian santunan ini kita berikan kepada anak yatim piatu, jadi ini adalah salah satu bentuk kepedulian PKB terhadap masyarakat khususnya di Kabupaten Katingan,”Ujarnya.

KASONGAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Katingan memberikan santunan kepada para anak yatim piatu, sabtu (29/7/2023) dikantor DPC PKB Katingan.

Penyaluran santunan ini dilaksanakan masih dalam rangka memperingati Hari Lahir (harlah) PKB ke-25 pada 23 juli 2023 yang lalu.

Dikatakan ketua DPC PKB Kabupaten Katingan Supian, bahwa pemberian santunan ini selain masih dalam rangka memperingati harlah ke-25 PKB, juga membuktikan kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

“Pemberian santunan ini kita berikan kepada anak yatim piatu, jadi ini adalah salah satu bentuk kepedulian PKB terhadap masyarakat khususnya di Kabupaten Katingan,”Ujarnya.

Dikatakan Supian, bahwasannya bahwa PKB juga akan berkomitmen setiap tahun akan melakukan santunan kepada anak yatim piatu serta masyarakat yang kurang mampu.

“Komitmen kita adalah untuk terus bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, melalui penyaluran bantuan salah satunya seperti yang kita lakukan ini adalah memberikan santunan kepada anak-anak,”Imbuhnya.

Lebih lanjut ketua DPC PKB Katingan ini juga mengatakan, kedepannya PKB Katingan berencana untuk mendirikan yayasan di wilayah kasongan, untuk itu dirinya meminta dukungan dari segenap masyarakat agar bisa merealisasikan rencana tersebut.

Ketua Panguyuban Katingan Iwan Ansuri, saat ikut menyerahkan santunan kepada anak -anak penerima santunan.

“Jika pada tahun 2024 nanti para calon legislatif kita ini bisa duduk dikursi DPRD tentu keinginan untuk mendirikan yayasan ini bisa terealisasi, untuk itu harapanya kepada masyarakat mohon doa dan dukungannya kepada para kader PKB agar bisa menduduki kursi legislatif Kabupaten Katingan,”Pintanya.

Sementara itu Muhammad Sholeh salah satu anak yang menerima santunan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada PKB Katingan yang telah memberikan santunan.

“Terimakasih kepada pengurus PKB Katingan atas santunan yang diberikan untuk kami,”Ucapnya.

Kemudian Dilara Rahmadania Fitri, anak yang menerima santunan juga menghaturkan ucapan terimaksih atas kepedulian PKB yang telah menyalurkan bantuan kepada dirinya beserta anak-anak yang lain.

Kemudian, Laili Lestari orang  tua dari anak-anak tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian yang diberikan oleh DPC PKB Katingan yang berkenan menyalurkan santunan.

“Semoga berkah untuk PKB Katingan, harap kita kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung setiap tahun,”Ucapnya.

Pemberian santunan ini diserahkan langsung oleh Ketua DPC PKB Katingan, bendara, serta para kader dan dua anggota DPRD Katingan yang merupakan Kader PKB Katingan.

Foto : Anggota DPRD Katingan Sugianto, saat menyerahkan santunan.
Foto : Wakil Ketua II DPRD Katingan Fahrul Razi, saat menyerahkan santunan.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!