DPRD Gunung Mas

Dewan Gumas Sambut Baik Terselenggaranya Trail Adventure

KUALA KURUN – Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas (Gumas), Binartha mengapresiasi diadakannya kegiatan trail adventure jelajah alam situs Tambun Bungai. Kegiatan ini digelar oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) setempat, Minggu (12/11/2023).

“Kami menyambut baik adanya kegiatan trail adventure ini. Kegiatan ini menjadi salah satu penyalur hobi agar para anak muda tidak melakukan balapan di jalanan,” ujar Binartha.

Ia juga mengatakan, kegiatan tersebut juga sekaligus mempromosikan situs Tambun Bungai yang ada di Desa Tumbang Pajangei Kecamatan Tewah. Kegiatan serupa juga beberapa kali telah digelar di Kecamatan Manuhing bersama pecinta motor trail.

“Kami juga telah tiga menggelar kegiatan trail adventure dan mengunjungi tempat yang wisata yang bersejarah sambil menyalurkan hobi. Ini juga memperkenalkan dan menikmati wisata yang ada di sekitar,” sebutnya.

IMI Kabupaten Gunung Mas menggelar kegiatan trail adventure jelajah alam situs Tambun Bungai, Sabtu, 11 November 2023 yang diikuti oleh 222 rider dari komunitas pecinta motor trail di Kalteng. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!