Barito TimurDPRD Barito Timur

HUT ke-60 Gerakan Pramuka, Wabup Bartim Ajak Masyarakatnya  Bersatu Lawan Covid-19

"Di situasi pandemi Covid-19 ini sangat dibutuhkan kerjasama yang baik oleh seluruh elemen masyarakat dan bangsa, untuk bisa bersama-sama dengan pemerintah untuk kita bisa segera mengakhiri pandemi Covid-19," ujar Habib Said Abdul Saleh, Minggu (29/8/2021).

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Gerakan Pramuka ini harus menjadi momentum untuk terus meningkatkan kebersamaan dan kekompakan dalam upaya penanganan pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Barito Timur.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh saat bertindak sebagai Inspektur Upacara HUT ke-60 Gerakan Pramuka, Minggu (29/8/2021).

“Di situasi pandemi Covid-19 ini sangat dibutuhkan kerjasama yang baik oleh seluruh elemen masyarakat dan bangsa, untuk bisa bersama-sama dengan pemerintah untuk kita bisa segera mengakhiri pandemi Covid-19,” ujar Habib Said Abdul Saleh, Minggu (29/8/2021).

Ditemui usai upacara, Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh berpesan kepada pengurus dan anggota Kwarcab Barito Timur untuk terus dharmakan karya baktinya.

“Sesuai tema Hari Pramuka ke-60 tahun 2021, Berbakti Tanpa Henti, artinya kita berkarya, mengabdi kepada negara jangan pernah lelah, capek, putus asa, berbakti tanpa henti,” tegas wabup.

Olehnya, orang nomor dua di Kabupaten Barito Timur ini berharap seluruh anggota Pramuka Kabupaten Barito Timur, untuk terus mendukung program pemerintah, dan menjadi contoh bagi masyarakat yang lain terkait disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Banyak yang menanyakan kapan pandemi Covid-19 ini selesai. Ya kuncinya adalah kebersamaan, maka HUT Pramuka dan juga HUT Kemerdekaan Republik Indonesia mari kita jadikan sebuah momentum untuk berperang melawan Covid-19,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!