Palangka Raya

Walikota Tinjau Lokasi Infrastruktur Peningkatan Jalan

"Iya, saya meninjau secara langsung beberapa titik lokasi proyek peningkatan jalan di Kota Palangka Raya yang sedang dalam tahap pengerjaan," ucap Fairid.

FOTO : Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin saat menyerahkan bantuan kepada warga terdampak musibah kebakaran.

GERAKKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin meninjau Sejumlah titik lokasi proyek infrastruktur peningkatan jalan yang ada di Kota Palangka Raya, Minggu (30/1/2022).

“Iya, saya meninjau secara langsung beberapa titik lokasi proyek peningkatan jalan di Kota Palangka Raya yang sedang dalam tahap pengerjaan,” ucap Fairid.

Sejauh ini kata Fairid, proyek infrastruktur peningkatan jalan disejumlah titik Kota Palangka Raya, cukup berjalan dengan baik.

“Kami harapkan pelaksanaan proyek-proyek peningkatan jalan dapat selesai sesuai target dan tepat waktu, dengan memperhatikan kualitas pengerjaan,” pintanya.

Adapun sejumlah lokasi proyek peningkatan jalan yang ditinjau Wali Kota Palangka Raya tersebut antara lain, proyek pengaspalan di Jalan Jawa (Komplek Pasar Besar), dilanjutkan dengan peninjauan sistem drainase serta pengaspalan di Jalan Bromo, Jalan Sangga Buana dan sekitarnya.

Terlihat dalam peninjauannya itu, Fairid berbincang akrab dengan sejumlah warga sekitaran proyek infrastruktur tersebut.

“Sangat bersyukur dengan adanya pengaspalan jalan di area pasar besar ini. Karena bermanfaat serta mempermudah masyarakat dalam proses jual beli dan mobilitas transportasi,” tutur Hamdan, salah seorang pedagang di kawasan Jalan Jawa, Palangka Raya. (Sog/anggra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *