DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Manfaatkan dengan Maksimal Sarpras Sekolah

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin.

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG. COM-Setiap sarana dan prasarana (sarpras) yang dimiliki setiap sekolah diharapkan dapat di manfaatkan secara maksimal bagi peserta didik maupun tenaga pendidik.

Penegasan tersebut disampaikan
Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin usai meresmikan ruang laboratorium komputer dan media pembelajaran di SMP Negeri 9 Palangka Raya, Jalan Hiu Putih, Selasa (17/11/2020).

Bicara soal pendidikan, maka Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya jelas Fairid, terus melakukan upaya maksimal, dalam meningkatkan kualitas pendidikan tersebut secara merata.

“Seperti keberadaan laboratorium komputer dan media pembelajaran di SMP Negeri 9 Palangka Raya, yang telah kita resmikan hari ini, maka diharapkan sarpras tersebut dapat dimanfaatkan secara baik, guna meningkatkan mutu pendidikan peserta didik,”ujarnya.

Tentunya, adanya laboratorium ini adalah upaya kita bersama dalam tekat meningkatkan pemerataan dan peningkatan Kualitas Pendidikan di Kota Palangka Raya,”tambahnya.

Adapun dalam peresmian ruang laboratorium komputer tersebut, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin didampingi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) kota, Akhmad Fauliansyah, serta kepala sekolah maupun para guru SMP Negeri 9 Palangka Raya. VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *