Palangka Raya

PDAM Siapkan 625 Sambungan Gratis

PENGECEKAN : Salah seorang petugas PDAM Kota Palangka Raya, saat melakukan pengecekan air yang berada di bak penampungan sebelum disalurkan ke pipa konsumen, Jumat (13/4).

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM -Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Palangka Raya, Budi Harjono mengungkapkan, pada tahun 2018 ini, pihaknya mendapatkan program sambungan pipa gratis dari pusat sebanyak 500 pemasangan
“Program ini sedang dalam proses. Diharapkan pada bulan depan sudah bisa dilaksanakan,”ungkapnya, Jum’at (13/4/2018).
Menurut dia, meski Palangka Raya mendapatkan 500 pemasangan sambungan gratis, namun pihak PDAM kota menambahkan lagi sebanyak 125 sambungan hingga totalnya menjadi 625 sambungan sebagai cadangan.
125 sambungan cadangan tersebut disediakan karena setiap penyambungan akan dilakukan pengecekan oleh konsultan dari pusat.
“Ada beberapa kriteria yang bisa mendapatkan penyambungan pipa gratis,diantaranya rumah tidak lebih dari 60 meter persegi, dan listrik tidak melebihi 1300 watt,”sebut Budi.
Ditambahkan, untuk masyarakat yang bisa mendapatkan program penyambungan gratis tersebut adalah diprioritaskan bagi masyarakat kota Palangka Raya dengan kriteria yang ditentukan.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!