Barito TimurDPRD Barito Timur

Kasatreskrim dan Kapolsek Pematang Karau Berganti

TAMIANG LAYANG, Gerakkalteng.com- Kasat Reskrim Polres Barito Timur(Bartim) AKP Andika Rama,Sik di gantikan oleh Iptu Ecky Widi Prawira dan Kapolsek Pematang Karau Iptu Boby C Rahail, SH digantikan oleh Ipda Rochman Hakim, upacara serah terima jabatan(sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres Barito Timur AKBP Zulham Effendy.

“Pergantian atau pergeseran personil ini merupakan penyegaran untuk memenuhi kebutuhan organisasi polri, selain itu juga sebagai bentuk penghargaan karena yang bersangkutan melaksanakan tugas kepolisian dengan baik,” kata Zulham di Mako Polres Bartim, selasa(17/9).

Kapolres berpesan, Kasat reskrim dan Kapolsek baru dapat menjalankan tugas dengan baik, selalu kordinasi dengan para anggota, terkait masalah kebakaran hutan dan lahan agar dapat mengungkap pelaku karhutla, tidak lupa juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdian selama bertugas di polres barito timur.

“Saya berharap para pejabat yang bergeser dari Polres Barito Timur, ke tempat yang baru maupun yang bertugas dibartim bisa beradaptasi dan menyusuaikan dengan kebuyuhan organisasi, dimanapun ditugaskan tentunya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan kinerja optimal bagi organisasi,”Pungkas Zulham. (ag)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!