DPRD Kota Palangka Raya

Tahun Baru Imlek Momentum Perkuat Persatuan dan Kesatuan

GERAKKALTENG. com – Palangka Raya – Ketua DPRD Palangka Raya Sigit K Yunianto bersama Ketua Forum Keluarga Wakil Rakyat (Forgawara) Kota Palangka Raya, Since Sigit K Yunianto, turut mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili, bagi warga Tionghoa beragama Khonghucu di kota setempat yang merayakan.

“Diharapkan perayaan Tahun Baru Imlek 2023 di tahun shio Kelinci Air ini dijadikan momentum untuk saling menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama. Khususnya di Kota Palangka Raya,”ungkap Sigit, Minggu (22/1/2023).

Lebih lanjut, Sigit yang juga merupakan Ketua Umum Asosiasi Dewan Kota Seluruh Indonesia (ADEKSI) ini mengatakan, toleransi dan kerukunan antar umat beragama yang sudah terjalin dengan baik sejak sekian lama ini harus terus dirawat dan dijaga.

“Makna Tahun Baru Imlek tentu tersirat doa dan harapan masyarakat untuk dapat mewujudkan kemakmuran dan kemajuan,”ucap Sekretaris PDI Perjuangan, Provinsi Kalteng ini.

Hal yang sama diucapkan oleh Ketua Forgawara Kota Palangka Raya Since Sigit K Yunianto. Istri dari Ketua DPRD Palangka Raya ini mendoakan, warga yang merayakan diberi kesehatan, rejeki dan kesejahteraan yang cukup, impian dan harapan juga terkabul.

“Selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili. Semoga kita semua senantiasa diberi perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa. Gong Xi Fa Cai,”tutup Since.(Red/Vd/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *