DPRD Gunung Mas

Jalankan Pemdes Secara Transparan

KUALA KURUN- Para Pj Kepala Desa (Kades ) yang baru dilantik diingatkan agar menjalankan Pemerintahan Desa (Pemdes) secara cermat, teliti dan transparan.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas Binartha. “Pengelolaan pemerintahan desa adalah tugas yang mulia dan memiliki dampak yang besar terhadap kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, saya ingin mengingatkan dan mengajak untuk selalu menjalankan tugas dengan teliti, cermat, dan transparan,” ujar Binartha , Minggu (3/9/2023).

Ia juga menjelaskan, ketelitian dan kecermatan adalah kunci utama dalam mengelola pemerintahan desa. Setiap keputusan dan langkah yang diambil kata Binartha akan memengaruhi arah pembangunan desa serta kesejahteraan masyarakat.

“Pastikan untuk melakukan analisis mendalam sebelum mengambil keputusan penting, serta melibatkan berbagai pihak terkait dan mendengarkan masukan dari masyarakat adalah langkah yang bijaksana dalam mengambil keputusan yang tepat,” sebutnya.

Ia juga menambahkan, perlu transparansi yang mana merupakan pondasi penting dalam pemerintahan yang sehat dan bermartabat. “Saya menekankan pentingnya memberikan informasi yang jujur dan terbuka kepada masyarakat mengenai segala hal yang berkaitan dengan pengelolaan dana desa, program-program pembangunan, dan kebijakan-kebijakan yang diambil,” pungkasnya. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!