Barito Timur

Bendahara Golkar Provinsi Kalimantan Tengah Daftar Bakal Calon Bupati di Partai Hanura

Foto : Bendahara Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah Bias Layar, S.H melakukan foto bersama dengan pengurus Partai Hanura saat mendaftarkan diri sebagai Cabup Barito Timur tahun 2024.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Bias Layar, S.H salah satu bendahara Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah turut mendaftar dalam bursa Calon Bupati Barito Timur, melalui penjaringan Partai Hanura.

Bias Layar hadir didampingi beberapa pendukung. Ia diterima Ketua DPC Partai Hanura Albert Hendri, di Kantor DPC Partai Hanura, Senin (22/4/2024).

Bendahara Partai Golkar Provinsi ini menegaskan, kehadirannya mendaftar ke DPC Partai Hanura untuk maju sebagai Calon Bupati Barito Timur.

“Setiap tahapan saya siap untuk mengikuti dan ini lahir dari hati nurani saya untuk mendaftar dan sekaligus menjawab pertanyaan-pertanyaan masyarakat Barito Timur di media sosial, agar saya menjadi Bupati. Ini adalah bentuk dan tahapan pertama saya dalam keseriusan saya mendaftarkan diri menjadi bakal calon Bupati Kabupaten Barito Timur,” kata Bias Layar di hadapan awak media.

Namun dirinya juga tidak menampik, akan tetap mendaftar dalam bursa penjaringan dari partai-partai lain nantinya.

Beberapa hal menurut Bias Layar yang memotivasi dirinya untuk maju sebagai Calon Bupati Barito Timur.

“Tujuan saya ingin menata dan memperbaiki pelayanan, baik dari pembangunan, kesehatan, pendidikan dan sirkulasi ekonomi serta pengelolaan sumber daya alam yang baik. Agar masyarakat dapat merasakan dampak yang baik dan tentunya sejahtera,” ujar Bias Layar, demikian. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!