Barito TimurDPRD Barito Timur

Bersyukur Bartim Masuk Level 1, Ini Permintaan Bupati Ampera A.Y Mebas

"Kabupaten Barito timur sudah level 1 (satu). Ini merupakan hasil kerja keras Tim Gugus Tugas Covid-19 dan selaku leading sektor di Kabupaten Barito Timur," ucap Ampera A.Y Mebas saat memulai olah raga sepeda santai bersama masyarakat, Sabtu (27/11/2021).

FOTO : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, minta masyarakat selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19 meskipun sudah menyandang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1.

Ampera A.Y Mebas meminta supaya masyarakat jangan sampai terlena dengan PPKM yang sudah turun.

“Kabupaten Barito timur sudah level 1 (satu). Ini merupakan hasil kerja keras Tim Gugus Tugas Covid-19 dan selaku leading sektor di Kabupaten Barito Timur,” ucap Ampera A.Y Mebas saat memulai olah raga sepeda santai bersama masyarakat, Sabtu (27/11/2021).

Selanjutnya, bupati mengucapkan banyak terimakasih kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 dan semua leading sektor yang sudah membantu percepatan pelaksanaan vaksin di Kabupaten Barito Timur.

Ampera A.Y Mebas tak mau bereuforia dengan penurunan level PPKM ini. Ampera A.Y Mebas mengaku, pihaknya akan tetap fokus pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Hingga Desember nanti ditargetkan 75 persen warganya yang sudah tervaksinasi.

Oleh sebab itu, pada pagi hari ini pemerintah daerah melalui Dinas Kesehatan melaksanakan vaksinasi masal dan gowes bersama Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

Untuk kegiatan vaksinasi masal dilaksanakan di Gedung Olahraga Tenis Indoor, dalam kegiatan tersebut panitia sudah menyiapkan 1.000 dosis vaksin, yang berjenis coronavac, sinovac, dan astrazaneca.

Ampera A.Y Mebas, meminta semua pihak mempertahankan capaian asesmen zonasi level tiap Kecamatan. Selain itu, seluruh elemen masyarakat diminta tidak lengah dan tetap disiplin prorokol kesehatan. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!