DPRD Gunung Mas

Apresiasi Kepedulian Polres Gumas Terhadap Kebersihan Lingkungan

KUALA KURUN – Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas (Gumas), Binartha memberikan apresiasi kepada jajaran polres setempat yang telah mau terjun langsung untuk membersihkan sampah.

“Saya memberikan apresiasi dan sambut baik apa yang dilakukan oleh Polres Gunung Mas dan lainnya untuk membersihkan sampah,” kata Binartha, Kamis, (13/7/2023)

Binartha melanjutkan, bahwa kegiatan membersihkan sampah tersebut membuktikan Polres Gunung Mas juga peduli terhadap lingkungan sekitar.

Ia berharap, apa yang dilakukan oleh Polres Gunung Mas dan jajarannya di kecamatan bisa menjadi contoh masyarakat untuk bergotong royong membersihkan lingkungan. Binartha juga mengajak masyarakat khususnya di Kabupaten Gunung Mas untuk mencintai lingkungan dengan membersihkan lingkungan sekitar agar menjadi bersih, termasuk membersihkan sampah dari selokan untuk mencegah banjir, tidak membuang sampah sembarangan atau tidak membuang sampah di sungai.

“Mari kiat bersama-sama mencintai lingkungan kita, buanglah sampah pada tempatnya, jangan membuang sampah di sungai atau sembarangan, bersihkan selokan agar air bisa mengalir dan mencegah banjir serta aksi peduli lingkungan lainnya,” sebut Binartha.

Sebelumnya, Polres Gunung Mas bersama dengan Dinas Lingkungan Hidup, Kehutanan dan Perhubungan (DLHKP), dan lainnya melakukan aksi membersihkan sampah di area pasar baru Kuala Kurun dan bantaran Sungai Kahayan pada Kamis, (13/7/2023). (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!