Gunung Mas

Wakil Bupati Gunung Mas Hadiri HUT Satpol PP Ke-67

Gunung Mas,GK-Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Rony Karlos.S.sos menghadiri Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 67 dan di ikuti Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke 55 di halaman Kantor Bupati Barito Timur (Bartim), Tamiang Layang, Kamis (18/5)
Ia berharap momentum HUT ini dapat dijadikan oleh Satpol PP Gumas dan juga Linmas untuk selalu bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing. “Tegasnya Peraturan Daerah (Perda) berada di pundak mereka. Kita harapkan kedepan mereka semakin baik dalam menjalankan tupoksinya,” Ucapnya.

Selain itu, Satpol PP dan Linmas harus selalu mengedepankan dialog dalam pelaksanaan (tupoksi), mengingat penegakkan Perda banyak bersinggungan dengan masyarakat umum. Dengan mengedepankan dialog, ia yakin Satpol PP dan Linmas dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Sementara itu, Kasatpol PP Gumas, Edwin Yustian menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini pihaknya banyak mendapat ilmu dari Kabupaten lain yang sudah lebih maju, baik dalam segi personel, sumber daya manusia, sarana dan prasarana, serta lainnya.

Satpol PP Gumas akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat umum.”Tandasnya.(Sep)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!