KapuasSlider

Bupati Lantik 67 Pejabat

Kuala Kapuas,GK – Pengambilan sumpah janji jabatan, pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas dilakukan langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Senin (19/6) pagi di Aula Kantor Bupati Kapuas.
Pelantikan tersebut disaksikan secara langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Forkopimda serta SOPD yang ada di lingkup Pemerindah Daerah Kabupaten Kapuas.
Sesuai dengan laporan Sekda Kabupaten Kapuas Rianova bahwa dalam pelantikan tersebut ada sebanyak 67 orang pejabat yang diambil sumpah janji jabatan  yang merupakan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, dengan pejabat administrator Eselon III.A Camat 3 orang, Eselon III.A 6 orang, Eselon III.B 16 orang dan Pejabat Pengawas Eselon IV.A 42 orang.
Pada kesempatan itu Bupati Kapuas menyampaikan ucapan selamatnya kepada semua para pejabat yang baru saja dilantik dan para tenaga kesehatan yang pada kesempatan itu dari PTT menjadi CPNS dengan total 44 orang.
Ia meminta kepada semua pejabat yang baru dilantik agar segera melakukan serah terima jabatan paling lambat  tanggal 22 Juni. Ia juga mengajak untuk bersama-sama melayani masyarakat. “Mari kita bersama-sama melayani masyrakat dengan baik dan semaksimal mungkin,” imbau Ben.
Lebih lanjut, orang nomor satu di Kota Air itu juga menyampaikan bahwa untuk menjadi baik harus memiliki kemampuan dan kejujuran serta mengajak untuk bersatu padu, membangun Kabupaten Kapuas kearah yang lebih baik dan menjaga kerukunan serta kedamaian. (Risky)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *