DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Bina Kader Penyanyi Gerejawi Potensial

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM -Usai sudah kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XVIII Tingkat Kota Palangka Raya Tahun 2019. Hasilnya, Kecamatan Pahandut meraih medali terbanyak dari sejumlah kategori yang dilombakan, sehingga menjadi juara umum pada perhelatan tersebut.

Kegiatan yang berlangsung dari 4-7 November itu sendiri resmi ditutup oleh Asisren Ekonomi Pembangunan dan Kesra Setda Kota Palangka Raya, Amandus Frenaldy mewakil walikota Palangka Raya, di GPU Palampang Tarung, Kamis (7/11/2019).

“Pemerintah kota menyambut baik atas terlaksananya pesparawi ini, sehingga menjadi wadah membina iman, ketagwaan serta membentuk ahklak, pribadi mandiri serta mental yang kuat bagi peserta lomba,”ungkap Amandus membacakan sambutan wali kota.

Diungkapkan, pemerintah kota mengharapkan, agar pelaksanaan Pesparawi tersebut saban tahunnya bisa lebih sukses dengan diikuti jumlah peserta yang lebih banyak.

Sementara itu, bagi Lembaga Pengembangan Pesparawi (LPP) Kota Palangka Raya imbuh Amandus, diharapkan, dapat membina kader-kader penyanyi berbakat, yang mempunyai potensi serta kualitas luar biasa. Terutama dikalangan anak-anak dan remaja.

“Mereka iniilah penerus dan harapan sebagai penyanyi gerejawi Kota Palangka Raya, yang akan menunjukkan prestasi baik tingkat procvinsi maupun tingkat nasional bahkan internasional,”harapnya.

“Selamat kepada para pemenang yang terpilih sebagai juara umum Pesparawi tingkat Kota Palangka Raya. Bagi yang meraih prestasi maupun yang belum harus terus berbenah dan mengasah kemampuan serta potensi diri yang ada,”ucapnya lagi.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!