DPRD Kota Palangka RayaHEADLINEPalangka Raya

Dukung Berdirinya Polsek Jekan Raya

Ketua DPRD Palangka Raya Sigit K Yunianto turut menghadiri acara peresmian Kantor Polsek Jekan Raya Polresta Palangka Raya serta peletakan batu pertama pembangunan rumah susun Polda Kalteng di Jalan Mahir Mahar.

PALANGKA RAYA – GERAKKALTENG.COM – Pada akhir pekan lalu, Ketua DPRD Palangka Raya Sigit K Yunianto turut menghadiri acara peresmian Kantor Polsek Jekan Raya Polresta Palangka Raya serta peletakan batu pertama pembangunan rumah susun Polda Kalteng di Jalan Mahir Mahar.

Dimintai komentarnya akan hal itu Sigit mengatakan, terselenggaranya pembangunan kantor Polsek Jekan Raya merupakan wujud sinergitas antara pihak kepolisian maupun Pemerintah Kota Palangka Raya yang tentunya dilandasi dengan upaya peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat,

“Kami dari DPRD Palangka Raya tentu mendukung tegaknya hukum serta terbinanya kemampuan dan kekuatan dalam mencegah segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkap Sigit, Senin (25/1/2021)

Maka dari itu lanjut dia, upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban sudah merupakan suatu kewajiban yang harus ditingkatkan secara berkesinambungan antara masyarakat, pemerintah dan kepolisian.

“Dengan adanya Kantor Polsek Jekan Raya ini dapat memberikan semangat dan spirit yang baru pada jajaran personil kepolisian dalam melayani masyarakat khususnya di bidang kamtibmas,”tandasnya.

Adapun acara peresmian Kantor Polsek Jekan Raya Polresta Palangka Raya pada saat itu juga dihadiri secara langsung Wali Kota Fairid Naparin, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo dan Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!