Palangka Raya

Fairid – Umi Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya Terpilih

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG
Melalui rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya telah menetapkan pasangan calon terpilih wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya pada Pilkada Kota Palangka Raya 2018 Fairid Nafarin – Hj. Umi Mastikah.

Rapat Pleno yang dipimpin Ketua KPU Kota Palangka Raya, Eko Riadi didampingi seluruh anggota KPU Kota Palangka Raya itu, Rabu malam (25/7/2018), juga dihadiri sejumlah pasangan calon walikota dan wakil walikota Palangka Raya, partai politik/gabungan partai politik, Polres Palangka Raya, Panwaslu Kota Palangka Raya serta undangan lainya.

Ketua KPU Kota Palangka Raya, Eko Riadi dalam sambutannya mengatakan bahwa pihanya telah selesai melaksanakan tahapan Pilkada, sampai dengan hhari penetapan paslon terpilih.

“Terimakasih kepada seluruh pihak, baik itu komisioner KPU sampai PPK dan PPS, Panwaslu, Kapolres dan Dandim yang terlibat dalam proses penyelenggaraan ppilkada Palangka Raya, sehingga tahapan Pilkada berjalan dengan baik dan lancer,”ucapnya.

Disampaikan Eko, penetapan pasangan calon walikota dan wakil walikota Palangka Raya oleh KPU Kota Palangka Raya adalah berdasarkan nomor 67/HK.03.1 Kpt/6271/Kota/Vil/2018 tentang penetapan rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat kota Palangka Raya dalam pemilihan walikota dan wakil walikota Palangka Raya tahun 2018.

“Menetapkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota terpilih yakni nomor urut 3 (Tiga) Fairid Napari dan Hj. Umi Mastikah, dengan perolehan suara sah sebanyak 50.348 (Lima Puluh RIibu Tiga Ratus Empat Puluh Delapan) dengan persentase suara sah 44,06%,”sebutnya.

Adapun dalam kesempatan tersebu walikota dan wakil walikota Palangka Raya terpilih, Fairid Naparin, dan Hj. Umi Mastikah, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang selama proses dan tahapan yang panjang dalam pelaksanaan Pilkada telah berjuang keras, sehingga memperoleh hasil yang maksimal.

“Terimakasih terutama kepada Allah SWT, orangtua saya, kepada ketua tim dan sekretaris tim kampanye, relawan yang sama-sama berjuang dan kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah memberikan dukungan sehingga memperoleh suara terbanyak. Termasuk juga terimakasih kepada KPU, Panwaslu, Polres, Kodim yang membuat pilkada berjalan dengan aman dan lancar,”ucapnya.

Fairid menambahkan, pihaknya minta dukung dan doa restu dari masyarakat Kota Palangka Raya, termasuk dari para pasangan calon lainya untuk membantu bersama-sama membangun ‘Kota Cantik’ Palangka Raya, agar lebih baik, adil dan makmur.

“Lupakan apa yang sudah dikompetisikan selama ini. Mari kita bersama-sama dan saling bersinergi membangun Kota Palangka Raya demi kesejahteraan masyarakatyang maju, rukun dan damai,”pintanya.

Fairid juga berpesan kepada pemimpin pemerintah kota sekarang, bahwa dirinya kata fairid bersama dengan Hj. Umu Mastikah akan terus melanjutkan pembangunan yang dapat diselaraskan

“Tentunya tetap saling berkomunikasi dan bersinergi, karena dengan dukungan masyarakat dan semua pihak, maka semua harapan dan impian untuk membangung Kota Palangka Raya lebih baik dan sejahtera akan terwujud,”pungkasnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!