Kotawaringin Timur

Wabup Kotim, ASN Harus Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

SAMPIT, Gerakkalteng.com – Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), HM Taufiq Mukri, meminta agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), bisa meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.

Hal ini menyangkut kinerja ASN dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, terutama yang memnidangi dan bersifat pelayanan.

“ASN harus tepat waktu juga, agar masyarakat merasa senang, khusus Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang bersifat pelayanan,”Ungkapnya, Kamis (19/7).

Selain itu dia juga mengatakan, jika ASN melayani masyarakat dengan baik, maka Kabupaten Kotim akan semakin maju, dan pastinya banyak prestasi yang akan didapat.

“Bekerja dengan setulus hati, agar pelayanan kita disenangi masyarakat, dan masyarakat meresa nyaman dengan pelayanan kita,” Timpalnya.

Wabup juga meyakini, bahwa ASN selalu mentaati peraturan serta kebijakan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, baik pusat maupun daerah ini dalam mencapai motonya.

“Kita meyakini ASN kita pastinya taat aturan dan juga menginginkan yang terbaik bagi masyarakat kita, ini yang ingin kami tingkatkan kedepannya,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!