DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

DPRD Kotim Pastikan Siap Lantik 40 Anggota Dewan 14 Agustus Mendatang

Ketua DPRD Kotim Jhon Krisli Selasa (28/5)

SAMPIT, Gerakkalteng.com– Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur (Kotim) sudah memastikan kesiapan untuk melaksanakan pelantikan 40 Anggota DPRD terpilih pada Pemilu Legislatif 2019 lalu.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Kotim Jhon Krisli Selasa (28/5) pagi tadi.menurutnya pihaknya di lembaga Dewan sudah melakukan rapat Badan Musyawarah (Banmus) di gedung DPRD setempat guna membahas hal tersebut.

“Hari Senin kemarin kita sudah melaksanakan Banmus dan salah satu yang kami bahas adalah persiapan pelantikan 40 anggota Dewan terpilih di Pileg 2019 lalu yang rencananya akan di lantik pada 14 Agustus 2019 mendatang,” Ujarnya.

Selain itu dalam persiapannya jajaran Dewan menurutnya sampai saat ini masih merancang seperti apa rencana prosesi pelantikan tersebut nantinya.

“Nanti akan kita paparkan, saat ini sudah masuk dalam perencanaan, tentunya semua ada tahapan-tahapannya,” Tutupnya.

Pria yang menjabat anggota DPRD selama 15 tahun itu berpesan agar anggota Dewan yang nantinya di lantik dapat melaksanakan amanah yang diberikan oleh masyarakat di Kotim ini.

“Harapan kita tentunya anggota Dewan yang terpilih ndan dilantik nantinya bisa benar-benar pro terhadap kepentingan rakyat,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!