DPRD Gunung MasGunung MasHEADLINE

Jadi Inspektur HSP, Ini Pesan Bupati Jaya S. Monong Kepada Pemuda

"Kami sampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pemuda, peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun ini mengambil tema bersatu kita maju untuk mengambil komitmen pada 28 Oktober 1928," katanya.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Bupati Gunung Mas, Jaya S. Monong menjadi inspektur upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke- 91 tahun di halaman Setda setempat, Senin (28/10/2019).

Upacara tersebut diikuti lintas organisasi kepemudaan, pelajar, TNI/Polri serta ASN di lingkungan Pemkab Gunung Mas.

Sambutan Menteri Pemuda dan Olah Raga RI yang dibacakan Bupati Gunung Mas, Jaya S. Monong menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pemuda yang berjuang di masa lalu demi kemerdekaan Indonesia.

“Kami sampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pemuda, peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun ini mengambil tema bersatu kita maju untuk mengambil komitmen pada 28 Oktober 1928,” katanya.

Menurutnya, pemuda juga harus punya skill kewirausahaan dan aktif dalam kancah internasional. Ditangan pemudalah Indonesia bisa lebih maju.

“Pemuda harus punya kemampuan, mandiri, inspiratif dan unggul agar bisa bersaing di kancah dunia,” pesannya.

Pemuda adalah masa depan bangsa. Sebab itu dirinya berharap kedepan akan banyak muncul tokoh kedepannya yang kuat, tangguh, kokoh dan inspiratif.

“Kaum pemuda banyak memberikan warna dan juga tenaganya dalam membela tanah air, sehingga untuk para generasi muda dapat menjadikan sebuah motivasi baru di kehidupannya,” tuturnya.

Peringatan hari sumpah pemuda ini diharap memberikan inovasi baru bagi para generasi di daerahnya sendiri.

“Pemuda-pemudi Indonesia yang memiliki banyak ide-ide kreatif ini harusnya memberikan sebuah inovasi baru kepada masyarakat di daerahnya masing-masing, ” pungkasnya. (agg/hms)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!