DPRD Pulang PisauPulang Pisau

Kolaborasi Tiga Unsur Pimpinan DPRD

"Kami siap berkolaborasi demi kemajuan lembaga dewan," kata Rifai.

PULANG PISAU – Tiga unsur pimpinan DPRD Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) definitif resmi dilantik, diantaranya Ketua H Ahmad Rifai dari Partai Golkar, Wakil Ketua I H Ahmad Fadly Rahman dari PDI Perjuangan dan Wakil Ketua II Nova Selvia dari PKB, masing-masing mengaku siap berkolaborasi demi kemajuan lembaga.

Ketua DPRD Kabupaten Pulpis, H Ahmad Rifai mengatakan, dipercaya menjadi salah satu unsur pimpinan merupakan suatu amanah. Dirinya mengaku akan menjalankan dengan sebaik mungkin. “Kami siap berkolaborasi demi kemajuan lembaga dewan,” kata Rifai.

Dia menambahkan, langkah awal adalah pembentukan alat kelengkapan dewan. Setelah itu baru akan berjalan tugas dan fungsi dewan sesuai bidangnya masing-masing.

“Alat kelengkapannya sudah terbentuk, sehingga tugas dewan  bisa berjalan. Kita berharap antara legislatif dan eksekutif bisa bersinergi,” terangnya.

Rifai menyebutkan, kedepan mungkin akan dibuat aturan-aturan yang dianggap penting dan perlu. Baik itu masalah peningkatan disiplin anggota dan sebagainya.

“Intinya kita sama-sama ingin lebih baik. Kita ingin lembaga dewan ini semakin baik dan kita sebagai anggota dewan juga bisa lebih baik lagi. Semua yang kami lakukan demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau,” tegas Ahmad Rifai. (hrs)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!